Minggu, 28 Oktober 2007

FIRST DAY IN RAMADHAN

Hari pertama dalam bulan ramadhan akyu mengalami kejadian yang very very aneh and lucu banget...............
gini cerita nya kan akyu neh poenya badan yang sangat atletis..biasanya dan sudah menjadi kewajiban setiap pagi saya suka makan nasgor plus milk,,,emmh biar badan kyu lebih atletis gtcu.....
kejadian ineeh ga tahu di sengaja atau kehilapan saja tapi menurut kyu neh adalah kehilafan saja,,,,waktu pertama puasa zonk neh ga melakukan makan di malam hari alias sahur gtcu.......
maklum kan kebiasaan aku bangun tidur jam 5.30 Langsung solat mandi and makan......
waktu tuch aku ngerasa bukan bulan ramadhan kirain teh bulan biasa biasa
waktu itu tuch aku sempat makan roti ma keju untung aja ada si father dan untung lagi makan roti nya cuma seperempat nya.......
aku merasa malu saat di tegor ma si father tuch.......
wajah kyu sempat merah kemerahan tapi untung akyu ingat ma ceramah pa ilam "jangan kamu sekali kali melawan kepada orang tua" gitu tuch cerita akyu.......

Tidak ada komentar: