Jumat, 26 Oktober 2007

PUASA YANG SANGAT BERKESAN

Di tahun ini puasa aku ALHAMDULILLAH lancAR tdk ada bolong-bolong,tdak seperti tahun kemarin saya dgn kecewa harus tdk berpuasa dikarenakan sakit,tahun ini saya mempunyai kesan-kesan.yg sangat menarik saya sempat buka puasa dgn kaka kelas yang very very baik.sebenarnya akyu seh percaya tak percaya ttg kebaikan sang kaka kelas,masalahnya pas waktu MOPD kaka kelas itu tuch very very acuh sih kpda seorang bul2 oh ya kok ga nyambung sih...???
iyach neh ku punya sesuatu yang bermakna pada puasa tahun ini apa lagi pada saat pesantren kilat di kampus ku tercinta ini yaitu AMQ............................
coba deh bayangin pada siang hari apa lagi panas kalau basa jerman nya seh "HALABHAB"he......
Tapi saya merasakan kejadian aneh lho...pada saat saya mengikuti dan mendengarkan ceramah di aula aku merasakan ada yang masuk dalam hati dan jiwa ku,

Tidak ada komentar: